25th: Berkibarlah Jiwa Independent!

Gue sudah sering mendapatkan seminar dan inspirational moment dari berbagai macam pembicara kondang semenjak gue bekerja selama hampir 2 tahun di kantor sekarang ini. Gue tau kalau dalam menjalani hidup itu harus bekerja keras jikalau ingin mencapai sebuah mimpi. Mereka semua pun membuktikannya, tapi gue masih belum sama sekali. Nihil.

Gue selalu bingung dengan energi besar yang sudah mereka dapatkan selama ini. Bisa sampai bekerja dengan cepat, sanggup meningkatkan mutu diri mereka sendiri hingga setara dengan orang-orang hebat lainnya. Sedangkan gue (disaat gue mengeluh saat ini), gue merasa kalau energi gue itu terbatas, tak banyak. Gue tau apa yang gue inginkan, tapi rasanya selalu sulit untuk terus mendorong diri sendiri.

Apakah karena komunitas? Gue masih meragukan itu. Karena gue sudah terlalu bahagia dengan pertemanan gue sekarang. Tapi untuk mengejar mimpi, gue merasa kalau kebahagiaan belum mendatangi gue. Jadi sekali lagi, apakah karena komunitas? Mungkin iya. Sory plin plan.

Soalnya gue pernah punya teman yang kerjanya sangat cepat. Doi pernah mendukung gue untuk melakukan halhal yang malas untuk gue lakukan, tapi gue ingin. Yup, hanya bermodalkan ingin. Lalu doi dukung, dan akhirnya jadi. Hal itu adalah "video youtube" pertama gue. What a mess video. Hahaha... Kemudian doi pergi, dan gue ga lanjutin lagi pembuatan video tersebut. 

Sekali lagi, apakah karena komunitas? Yah, gue harus cari nih. Beberapa orang yang mau bersamasama mengejar sebuah mimpi.



Gue cuma merasa kalau gue selalu bisa mengerjakannya seorang diri. Karena gue pernah mengalami hal itu juga. Gue bisa bertahan hidup di kampus dengan independent. Gue sanggup mengerjakan banyak hal, seperti skripsi tanpa terpaut dengan bantuan orang lain. Semua energi itu berdasarkan rasa ketertarikan gue dan juga keinginan untuk diakui oleh semua orang. Gue selalu ingin menjadi orang besar di kemudian hari nanti. Agar gue tidak diremehkan.

Tapi sepertinya gue sedang diremehkan lagi.

Sekarang ini tantangan gue untuk mencapai mimpi makin sulit. Beberapa peralatan pendukung gue sedang mengalami kerusakan: laptop (keyboardnya ada yang tak bisa dipencet, kamera gue layarnya mati, handphone gue yang uda mau lepas kaca depannya). Fokus gue pun masih agak kacau sekarang, gue sampai beli susu penambah protein dengan nama serioussmass dengan harga 750 ribu, dengan tujuan penggemukan badan. Lalu gue juga berkeinginan untuk buka usaha yang mana gue sudah sampai bertanya ke vendor yang ada di luar negeri (mereka kerjanya sangat cepat! Gue lagi kekurangan duit!) Lalu gue juga sudah berkenalan dengan beberapa orang yang lagi ingin gue kejar (yah masalah cinta bodoh).

Di bulan juni ini, gue akan bertambah umur lagi, Menjadi 25 tahun cuy! Gue merasa gak puas di umur 24 tahun gue, karena gue masih belum mencapai banyak hal yang dari dulu gue tulis.

Sebenarnya, hal-hal yang gue sebut tadi, yaitu penggemukan badan, buka usaha, dan cari jodoh memang adalah goal gue di umur 24, jadinya gue langsung tubrukin jadi satu. Nah, masalahnya adalah gue harus cari lebih banyak solusi nih sekarang.    

Semoga sebelum gue bertemu dengan komunitas yang oke di kemudian hari, jiwa independent gue masih bisa terbakar. Karena gue sudah 25 tahun!!!! Ya Tuhannn!!!! 

No comments

Ohh Getoo... Powered by Blogger.